Don't Walk, Run! | Running Man

Hai readers, kembali lagi dengan postingan Running Man. Disini aku bakalan ngejelasin seputar info tentang Running Man setelah sebelumnya aku nge-post tentang episode favorit. 
Don't Walk, Run! 

Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara variety show dari Korea. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-suk. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim atau individu. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalannya permainan.
  
Hal yang menarik dari Running Man sendiri adalah karena Running Man bermain tidak dalam konsep. Kecurangan-kecurangan yang dilakukan pemain saat pertandingan membuat game dalam Running Man ini tidak mudah ditebak. Ditambah VJ dan production team yang lucu dan sering ikut terlibat dalam acara hingga hubungan antara member dan VJ team yang kompak dan sangat solid. 
  
Member dari running man sendiri sering mengalami perubahan pada awalnya Running Man hanya memiliki 6 anggota laki yakni, Song Joong-ki, Lee Kwang-soo, Kim Jong-kook, Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kang Gary dan juga Ha Dong-hoon. Seperti anggotanya nih readers kenapa Running Man dinamakan running man karena pemainnya laki-laki semua hingga pada episode ke-tujuh Song Ji-hyo bergabung disusul dengan Lizzy. Pada episode ke-26 Lizzy memutuskan keluar dari Running Man karena kesibukannya menjadi member dari Girl Group After School, sedangkan Joong-ki memutuskan untuk keluar pada episode ke-41 untuk fokus pada karier actingnya. 
  
Pada bulan Oktober, rating Running Man yang selalu rendah membuat Running Man sempat diputuskan akan dibubarkan disusul dengan konflik antar SBS dengan pemain yang membuat fans running man kecewa. Akan tetapi rencana ini tidak terjadi karena dukungan fans international yang masih sangat kuat. Dan disaat fans bersuka cita karena pembatalan pembubaran Running Man, Kang Gary memutuskan untuk keluar dengan alasan fokus pada musik yang kemudian digatikan dengan Jeon So-min dan Yang Se-chan. Hingga kini Running Man mulai bangkit untuk menaikkan rating yang sempat jatuh. 

MEMBER 

Yoo Jae-suk


Cr : Twitter
Pembawa acara utama, Yoo Jae-suk dikenal sebagai Yoo-ruce Willis selama misi perlombaan mana dia pandai melarikan diri. Nama ini adalah parodi dari Bruce Willis di Die Hard. Dia juga dikenal sebagai Yoo Hyuk , bertindak sebagai seorang mahasiswa populer yang dapat menari dengan baik. Di The Usual Suspects of Running Man (episode 38), Dia dikenal sebagai Yoo-mes Bond , mana ia harus menyamarkan sebagai tamu dan menghilangkan semua anggota dalam Find the Guests dengan menggunakan tembak mainan kecil. Meskipun awalnya seorang pemain lemah dalam misi perlombaan, ia menjadi salah satu pemain kuat di kemudian hari. 

Ha Dong-hoon

Cr :https://0.soompi.io
Ha-ha panggilan yang biasanya digunakan oleh anggota lain. Ia dikenal sebagai Ha-roro karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt, yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. Dia juga pemain playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan. 

Ji Suk-jin

Cr : https://6.viki.io/image/
Anggota tertua dari Running Man dan salah satu teman dekat Yu Jae-suk, mengenal satu sama lain selama lebih dari 20 tahun. Selama misi perlombaan, ia ditampilkan sebagai salah satu anggota terlemah dan adalah yang paling mudah dan paling sering dieliminasi pertama dari pemain, sehingga mudah bagi anggota lain, akan menyatakan bahwa perlombaan telah resmi dimulai setelah eliminasinya. Dia juga memiliki julukan big nose atau wangko karena hidungnya yang besar. Suk-jin merupakan salah satu member yang tidak beruntung.

Kim Jong-kook

Cr : Drama Fever
Orang terkuat dan berotot di acara ini, ia dikenal sebagai Sparta-kook dan Commander untuk keahliannya dalam menangkap orang lain selama misi perlombaan, penampilan mendadak dan menunjukkan kekuatan biasanya disertai dengan ucapan "Sparta!" diambil dari film 300. Taktik cerdasnya sering berhasil untuk menghilangkan anggota lain dan sebagai hasilnya, ia dikenal karena memiliki kedua otak dan otot. Dia juga sering tampil lucu dan memamerkan "aegyo"nya. Hanya kelemahan nyatanya adalah wanita dan ia sering diejek karena memiliki hubungan khusus terhadap Yoon Eun-hye pada saat X-man.

Lee Kwang-soo

Cr: hellokpop
Anggota termuda dan tertinggi dari para pemain dan awalnya diperkenalkan bersama Gary dan Song Joong-ki sebagai salah satu "variety rookies" karena kurangnya pengalaman di berbagai pertunjukan sebelum Running Man. Selama episode sebelumnya ia dikenal untuk membingkai sesama anggota dengan rumor memalukan dan sering tidak masuk akal. Ia sering diejek oleh sisa pemain, terutama Kim Jong-kook, karena sifat pemalu nya serta penampilan mirip dengan spesies Na'vi di Avatar. Dia adalah salah satu pemain paling lemah dalam perlombaan dan salah satu yang pertama dieliminasi selama misi lomba. Namun, ia telah berkembang menjadi mudah mengkhianati sesama anggota tanpa keprihatinan dan sering tampil sebagai pemain kuat. Dia merupakan salah satu member Betrayer Club yang memilih DNA penghianat. Kwang-soo juga merupakan laki-laki favorit bintang tamu perempuan muda yang datang ke Running Man

Song Ji-hyo


Song Ji-hyo dikenal sebagai Song Ji-yok , dimana "yok" berarti "bersumpah", karena "kata-kata buruk"nya terhadap beberapa anggota seperti Lee Kwang-soo dan Ha-ha. Dia juga dikenal sebagai Mong Ji-hyo , dimana "mong" berarti "bingung (blank)", karena ekspresi wajah yang membuat dia tampak bingung. Sepanjang seri, ia telah terlibat dalam Loveline utama dari pertunjukan bersama Gary. Serta, dia disebut sebagai Ace karena kemampuannya serta kecerdasan yang sebanding dengan Yoo Jae-suk dan Kim Jong-kook .

Yang Se-chan 

Cr : Soompi
Salah satu anggota termuda dari acara, yang awalnya muncul sebagai tamu untuk beberapa episode. Dia secara resmi ditambahkan ke pemeran utama sejak episode 346. Sejak menjadi anggota, dia dengan cepat menjadi anggota kelompok sial bersama Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin dan Lee Kwang-soo. Dia juga disebut sebagai #8 (yang ke-8), dalam hal penampilan. Warna resminya abu-abu. Dan merupakan salah satu anak buah dari Jong-kook. 

Jeon So-min

Cr : Soompi
Salah satu anggota termuda dari acara, yang awalnya muncul sebagai tamu untuk beberapa episode. Dia secara resmi ditambahkan ke pemeran utama sejak episode 346. Dia sering disebut sebagai versi wanita Lee Kwang-soo karena sikapnya untuk berbalik dari timnya dan mengkhianati mereka, dan dia sering dipasangkan sebagai pasangan Lee Kwang-soo oleh anggota lainnya. Warna resminya berwarna biru tua.




Sekian readers tentang Running Man, mungkin kalau untuk post selanjutnya akan mengenai Knowing Brother atau kalau tidak ya Running Man lagi. Kecintaan saya untuk Running Man yang ndak pernah padam dari 2010 sampai akhirnya donwload dari kshowonline setiap Senin.
Say hi dulu dong di komentar. See you later 

0 komentar:

Post a Comment