Daftar Episode Favorit Running Man 

Daftar Episode Favorit Running Man 
Hai good readers, bagi-bagi pendapat episode menarik dan favorit Running Man yuk.
             Running Man (bahasa Korea: 런닝맨) adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Acara ini merupakan lanjutan dari variety show Korea juga, Family Outing. Pembawa acara sekaligus pemainnya adalah Yoo Jae-Seok. Variety show ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan pertim, dapat 2 tim, 3 tim maupun 4 tim. Kadang seseorang berbuat curang untuk dapat memenangkan permainan, namun Production Team (PD) sering menyatakan bahwa pelanggaran itu tidak sah. Di antara pemain ini, terdapat juga VJ, yang selalu mendamping pemain dalam jalan permainan.

 Daftar Episode Favorit Running Man
         Hai semuanya kali ini saya bakalan update tentang episode favorit running man versi saya yang menurut saya lucu dan aksi kocak member saya. Kenalan dulu yuk di About Me. Saya penggemar running man dari tahun 2011 well awal nya sih cuma iseng iseng browsing eh trnyata menarik banget. pokoknya ga nyesel deh kalau udah lihat running man. tingkah membernya tuh kocak kocak pokoknya bisa bikin ketawa deh kadang sampe nangis nangis. Dan sekarang running man udah punya 297 episode.#banyak amat#. Kog malah curhat gini sih. pokoknya kalo mau kenal saya trus nanya nanya tentang running man bisa kog. Oke ini dia daftar episode favorit running man, 

1.  Episode 28 
     Bintang Tamu : Kim Byung-Man 

        Di episode 28 ini masih ada Song Jong Ki Huwaaaaa abang ane tuh. hihiihi Misi pertama mereka adalah Find the Guest(Mencari bintang tamu) dan dengan insting hebat dari ace jihyo :D yang menunjukan kehebatannya sebagai seorang ace dia berhasil menemukan bintang tamu. Yah walaupun kim byung man hebat banget deh kabur nya sampai panjat tembok sauna. Terus misi keduanya adalah diet karaoke. Nah ini nih bagian lucunya disana mereka kocak banget mulai dari jihyo yang nunjukin kemampuan dancenya tapi malah dikerjain sama yang lain. Terus monday couple banget deh disini. Ughh kasian kim jong kook yang satu team sama meraka berdua. Lalu waktu teamnya sukjin nyanyi dan pakai semacam karet buat mic yang harus di injak dulu. Dan pas bagian lagunya "Being Hit" tiba tiba micnya lepas trus dia kejetet????. Pokoknya lucu banget deh. 

Minat nonton ini linknya :
Subtitle Inggris : INI

2.   Running Man Ep. 40 
      Bintang tamu : Nickhun dan Taecyeon (2PM)

              Episode 40 ini mungkin bagi sebagian orang nganggapnya biasa tpi di episode ini running man seru banget menurut gue. Karena di episode ini jihyo dan jung kook imut banget. mereka berdua nunjukin image baru yang jarang diperlihatin di episode sebelumnya. terus di episode ini kelihatan banget kalau jihyo itu memang pantes di jadiin ace. Misi pertama nya adalah nyari 8 baju pangeran. Nah di episode ini jihyo adalah member running yang ketangkep terakhir. Trus misi keduanya adalah semacam band atau virus gitu. Mereka disuruh untuk mengarasemen lagu mereka sendiri. Dan disini bagian lucunya pas mereka lagi tampil team nya jong kook ninggalin kesan yang bagus deh pokoknya. Pokoknya lucu deh. 


Minat nonton ini linknya :

Subtitle Inggris  : INI

Bagi yang minat tanya tanya episode bisa komentar nanti secepatnya pasti saya balas :D sekalian kenalan.



         Sekian dulu ya nanti update lagi. Biasa jaringan error. hihihi  Bye,.....

- Thank You-

       
       


2 comments: